H. Zul Elfian, SH, MSi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pengprov TI Sumbar

24 Okt 2019
770 times

Musyawarah Olahraga Propinsi (Musoprov) Taekwondo Indonesia Sumatra Barat berjalan dengan lancar dan sukses yang dilaksanakan di Hotel Tafina Solok, Sumatra Barat 22/10.  MUsprov dihadiri oleh  0leh 15 dari 19 Pengkab/Pengkot, termasuk dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Propinsi Sumbar, Pengurus KONI Kota dan Kabupaten Solok. Dalam acara yang dihadiri dan dibuka oleh Kabid Organisasi Bapak Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo, secara aklamasi memilih H. Zul Elfian, SH, MSi.

Dalam sambutannya Bapak Untung mengatakan, selama ini dirinya melihat jarang Ketua KONI yang hadir pada Musorprov. Untuk itu ia meminta Pengurus Pengprov agar terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan KONI Sumbar.

“Saya merasa disinilah keunggulan Taekwondo dan seharusnya ke depan bisa lebih berprestasi lagi,” katanya.

Sementara, Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful mengatakan, untuk mengubah Organisasi Cabang Olahraga (Cabor) TI di Sumbar telah membuat roda organisasi dengan baik dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/RT) yang ada.

“Ini bisa menjadi contoh bagi Pengprov yang lain. TI Sumbar adalah cabor andalan KONI Sumbar,” jelas Syaiful.

Syaiful mengharapkan, melalui Musorprov ini akan melahirkan personalia kepengurusan Pengprov Taekwodo yang berkualitas, sehingga akan melahirkan kinerja yang berkualitas pula pada masa mendatang. Dengan kinerja yang berkualitas tentu akan melahirkan atlet yang berkualitas otomatis akan melahirkan prestasi. Tentu akan melahirkan atlet berprestasi di tingkat daerah, regional dan nasional bahkan internasional.

Forum Musorprov juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, pengabdian dan kontribusi Ketua Umum TI Sumbar sebelumnya Bapak Drs. Handrianto, yang telah memberikan banyak prestasi dan catatan positif bagi perkembangan olahraga taekwondo di Sumatra Barat, sehingga saat ini taekwondo Sumatra Barat menjadi salah satu olahraga andalan untuk meraih medali di ajang nasional.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Senayan Trade Centre (STC),
Senayan, Lantai 3 No.173B,
Jalan Asia Afrika. Jakarta Selatan
Telp: 021-29407769

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Cari

Peta Kantor PBTI