Ketua Umum KONI Pusat Kunjungi Pertandingan Taekwondo PON XX Papua

04 Okt 2021
79 times

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman berkesempatan mengunjugi pertandingan Taekwondo di PON XX Papua 2021 yang berlangsung  di GOR Politeknik Penerbangan, Jayapura. Minggu (3/10/2021). Pertandingan cabor Taekwondo sendiri akan diselenggarakan hingga 5 Oktober 2021 besok.

Dalam kunjungannya tersebut, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet yang berpartisipasi di PON XX kali ini.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan beberapa pesan mengenai gelaran acara PON Papua 2021. Salah satunya tentang penerapan protokol Kesehatan dan harapan di PON Papua 2021.

“Saya harapkan pembukaan PON yang begitu megah akan diimbangi dengan prestasi atlet yang kita bisa banggakan. Lalu, protokol Kesehatan kita bisa menerapkan secara ketat, sehingga tidak menerapkan masalah setelah PON selesai. Jadikan ini juga momentum yang sangat baik untuk kita dengan saudara kita di Papua, mempererat persaudaraan kita. Bahwa kita merupakan bagian dari mereka, mereka juga merupakan bagian dari kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ujar Ketum KONI pusat.

Tidak hanya itu, Marciano juga berharap di cabang olahraga Taekwondo ada atlet muda yang bisa diambil dari PON XX Papua.

“Saya berharap ada atlet-atlet muda yang bisa kita jaring dari PON ini. Atlet-atlet senior juga masih mempertahankan prestasinya, dan performa mereka juga masih sangat baik. Tapi kita harapkan juga atlet muda akan lahir dari cabor Taekwondo” ungkap Marciano Norman yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum PBTI selama dua periode tersebut..

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Senayan Trade Centre (STC),
Senayan, Lantai 3 No.173B,
Jalan Asia Afrika. Jakarta Selatan
Telp: 021-29407769

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Cari

Peta Kantor PBTI